Rekor Kandang PSS Sleman Turun Naik

Liganesia  
Liga Indonesia (Twitter/@Liga1Match)
Liga Indonesia (Twitter/@Liga1Match)

KARTUMERAH – PSS Sleman akan melakoni laga kandang dengan menjamu Persita Tangerang di laga pekan ke-11 Liga 1 Indonesia di Stadion Maguwoharjo Sleman, Kamis (29/9/2022) pada pukul 20.30 WIB. Dari sepuluh laga terakhir, rekor kandang skuad berjulukan Super Elang ini bisa dibilang turun naik.

Pada Liga Indonesia musim ini, PSS Sleman sudah menjalani lima kali partai kandang. Dari total potensi 15 poin, skuad Seto Nurdiantoro hanya mampu meraih enam poin atau tidak sampai 50 persen.

PSS Sleman membuka musim dengan menjamu PSM Makassar di laga kandang pada 23 Juli 2022. Tapi sayangnya, tuan rumah dipaksa menelan tipis 1-2 dari tamunya asal Sulawesi Selatan tersebut.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

PSS Sleman sempat mencuri poin penuh dari laga kandang kedua dengan menyambut PS Barito Putera pada pertengahan Agustus 2022. Super Elang saat itu mampu mengamankan kemenangan tipis 1-0.

Tapi, setelah kemenangan perdana laga kandang musim ini, tuan rumah PSS Sleman dipaksa menyerah dua kali. Persib Bandung mampu mencuri kemenangan 0-1, sementara Persebaya Surabaya membawa pulang kemenangan dengan skor serupa.

Di laga kandang terakhir, PSS Sleman mampu memetik kemenangan 2-1 dari menjamu Persis Solo pada 10 September 2022. Kemenangan tersebut menjadi modal berharga dalam menghadapi tim tamu Persita Tangerang malam ini.

Seperti dirangkum dari situs Ligaindonesiabaru.com, berikut rekor laga kandang PSS Sleman pada kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/2023.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image