PSS Waspadai Pelatih Asing Persita Tangerang

Liganesia  
Liga Indonesia (Twitter/@pt_lib)
Liga Indonesia (Twitter/@pt_lib)

KARTUMERAH – PSS Sleman akan menjamu Persita Tangerang di laga pekan ke-11 Liga 1 Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Kamis (29/9/2022) pukul 20.30 WIB malam ini. Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, mewaspadai Skuad Pendekar Cisadane yang ditangani pelatih asing asal Argentina.

Seto, pelatih asli kelahiran Sleman, memberikan pujian sekaligus mewaspadai pelatih Persita, Angel Alfredo Vera. “Coach Alfredo Vera sudah cukup pengalaman di Indonesia. Dia punya cara bermain yang bagus. Ini yang kita antisipasi,’’ kata Seto, seperti dikutip situs resmi Liga 1 Indonesia, jelang pertandingan malam ini.

Seto mengatakan Persita mungkin masih belum menemukan bentuk terbaiknya saat tampil pada ajang Piala Presiden 2022. Namun, penampilan Persita di Liga 1 Indonesia sejauh ini sudah jauh berbeda.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Seto menilai skuad Alfredo Vera semakin menemukan pola terbaiknya. Di papan klasemen liga, tim tamu Persita Tangerang mampu bercokol di posisi ke-6 dengan nilai 19 poin dari enam kemenangan, sekali seri dan tiga kali kalah.

Sementara, skuad Seto Nurdiantoro kini menempati papan tengah dengan berada di peringkat ke-10 dengan 12 poin. Super Elang menorehkan tiga kali menang, tiga kali kalah dan empat kali kalah dari sepuluh laga terakhir Liga 1 Indonesia.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image