Timnas Indonesia Bikin Rapor Curacao Makin Merah

News  
Timnas Indonesia. (Twitter/@PSSI)
Timnas Indonesia. (Twitter/@PSSI)

KARTUMERAH – Timnas Indonesia memaksa Curacao menelan pil pahit. Dalam dua laga FIFA Match, skuad Shin Tae Yong berhasil dua kali mengalahkan Curacao dengan skor 3-2 dan 2-1.

Skuad Garuda berhasil mengalahkan Curacao 2-1 di laga kedua di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (27/9/2022) malam WIB. Pada tiga hari sebelumnya, Rachmat Irianto dan kawan-kawan juga sukses mempermalukan Curacao dengan skor 3-2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung.

Dua kekalahan beruntun dari Indonesia ini membuat rapor Curacao semakin merah. Karen, dalam empat laga sebelumnya, Curacao menelan tiga kekalahan dan sekali menang.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Seperti dikutip dari ESPN, Curacao sebelumnya menderita dua kekalahan di laga Liga Negara Concacaf pada Juni lalu. Curacao menelan kekalahan tipis 0-1 dari menjamu Honduras pada 4 Juni 2022, lalu dihancurkan tuan rumah Kanada 4-0 pada 10 Juni 2022.

Satu kekalahan lainnya ketika menyerah 1-2 dari Selandia Baru di laga uji coba pada Oktober 2021. Sementara, pada 7 Juni 2022, kemenangan 1-2 berhasil dicuri Curacao dari tuan rumah Honduras sebagai pembalasan atas kekalahan kandang sebelumnya.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image