Henhen: Allah Kabulkan Keinginan Kami

Liganesia  
Persib Bandung. (Twitter/@Persib)
Persib Bandung. (Twitter/@Persib)

KARTUMERAH -- Henhen Herdiana mencetak gol pertamanya untuk Persib Bandung di Liga 1 Indonesia musim 2022/2023. Bek sayap asal Subang ini mengukirnya saat Pangeran Biru menekuk PS Barito Putera di laga pekan ke-10 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, pada 16 September 2022 lalu.

Henhen mengaku senang dengan gol pertamanya untuk Maung Bandung. Namun, seperti dikutip dari Persib.co.id, pemain berusia 27 tahun itu tetap merendah dengan menyebut golnya merupakan hasil kerja sama tim.

"Saya mensyukuri apa yang jadi keinginan kami semua (menang). Allah kabulkan keinginan itu (kemenangan) berkat kerja keras tim,’’ kata Henhen.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

‘’(Kemenangan ini) bukan karena Henhen cetak gol, tapi karena tim kita kompak, bisa bermain, komunikasi berjalan, main bola. Itu benar benar bermain bola,” kata pemain jebolan Diklat Persib angkatan pertama tersebut.

Henhen berharap tren positif yang diraih Pangeran Biru tersebut bisa terus berlanjut. Ia berharap semua tetap kerja keras dalam menatap laga ke depannya.

‘’Mudahan ini tidak menjadikan kami jemawa, tapi malah berbenah diri dan selalu merasa kurang dan merasa kurang,’’ ujarnya.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image