Ricky Kambuaya: Saya Akan Berikan Yang Terbaik

Liganesia  
Ricky Kambuaya (Twitter/@persib)
Ricky Kambuaya (Twitter/@persib)

KARTUMERAH – Gelandang Persib Bandung, Ricky Kambuaya, mengaku senang dipanggil kembali oleh pelatih Shin Tae Yong untuk memperkuat Timnas Indonesia. Skuad Garuda akan menjamu Curacao di laga FIFA Matchday di Stadion Gelora Bandung Lautan Api dan Stadion Pakansari pada 24 dan 27 September 2022.

Ricky mengaku mendapat dukungan penuh dari tim Persib untuk membela timnas. Karena itu, seperti dikutip dari situs resmi klub, ia berjanji akan semakin bekerja keras untuk membantu Skuad Merah Putih meraih hasil maksimal dalam setiap laganya.

Ia merasa bangga kembali mendapat kepercayaan dari pelatih Shin Tae-yong. Kepercayaan tersebut tidak akan disia-siakan untuk memberikan semua kemampuannya. ‘’Ya tentunya saya pribadi merasa senang dipanggil ke Timnas,’’ kata Ricky.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

‘’Dipercaya lagi, tentunya kita akan memberikan yang terbaik,’’ ujarnya. ‘’Apalagi ada dukungan dari manajemen, pemain dan semuanya.’’

Ricky bersama Rachmat Irianto dan Marc Klok dipanggil oleh PSSI untuk bergabung bersama Timnas Indonesia. Laga lawan Curacao ini sangat penting bagi tim asuhan Shin Tae-yong untuk memperbaiki peringkat FIFA.

Curacao lebih unggul dari Indonesia dalam peringkat FIFA. Negara di kawasan Kepulauan Karibia itu menduduki peringkat ke-84 FIFA, sementara Indonesia berada di urutan ke-155 dunia.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image