Cara Persib Menyaring Penonton tak Diharapkan

Liganesia  
Liga 1 Indonesia (Twitter/@pt_lib)
Liga 1 Indonesia (Twitter/@pt_lib)

KARTUMERAH – Persib Bandung terus melakukan persiapan sebagai penyelenggara laga kandang pada Ahad (2/10/2022). Pangeran Biru akan menjamu Persija Jakarta di laga pekan ke-11 Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat.

Salah satu persiapannya yakni masalah ticketing. Seperti dikutip dari situs resminya, kebijakan pembeli tiket laga kontra Persija harus punya riwayat pembelian pertandingan kandang Persib sebelumnya di musim ini.

“Itu untuk alasan keamanan. Kami melakukan filterisasi dengan cara itu. Takutnya ada penonton-penonton baru yang entah datangnya dari mana. Jadi, kita prioritaskan untuk teman-teman yang sudah pernah datang menonton laga kandang,” kata Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono, Kamis (22/9/2022).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Kebijakan tersebut akan diberlakukan dalam pembelian tiket laga kandang Persib menjamu Persija. Bobotoh yang sudah memberikan dukungan langsung pada laga kandang Maung Bandung sebelumnya, kata Teddy, punya keuntungan dengan prioritas membeli tiket laga kandang lawan Persija.

Rencananya penjualan tiket mulai dilakukan pekan depan. Waktu pastinya, kata Teddy, bakal segera diumumkan secara resmi.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image