Penukaran Tiket Persib vs Persija Digelar di Kompleks Militer

Liganesia  
Liga 1 Indonesia. (Youtube)
Liga 1 Indonesia. (Youtube)

KARTUMERAH – Persib Bandung akan menjamu Persija Jakarta di laga pekan ke-11 Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, pada Ahad (2/10/2022) mendatang. Selain terus berkoordinasi dengan aparat keamanan, Pangeran Biru pun terus mematangkan persiapan penyelenggaraan lainnya seperti pertiketan.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono, memastikan tidak ada perbedaan sistem pembelian, penukaran, hingga pemeriksaan tiket. ‘’Untuk teman-teman komunitas, tidak ada pengambilan secara kolektif. Itu sudah ditegaskan dalam rapat kemarin (dengan pihak keamanan). Jadi, penukaran harus tetap diambil masing-masing,’’ kata Teddy, seperti dikutip Persib.co.id, Kamis (22/9/2022).

Mekanisme ticketing akan diberlakukan seperti yang sudah berjalan pada laga kandang sebelumnya. Artinya, penjualan tetap 100 persen online dengan satu akun satu tiket. Penonton wajib booster dan penukaran masih dilakukan secara mandiri.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Untuk tempat penukaran gelang, kemungkinan akan ada penambahan dengan disesuaikan jumlah tiket yang terjual. Tempat penukaran tiket tetap dilakukan di kompleks militer.

“Belajar dari pengalaman kemarin di Progresif, dari pihak kepolisian menyarankan harus di kompleks militer. Pengumuman akan dilakukan melalui website (Persib.co.id). Kami akan sosialisasikan,” katanya.

Teddy menegaskan, Persib tidak mau lagi kecolongan seperti saat penukaran tiket yang dilakukan di Progresif. Penukaran tiket tidak berjalan lancar karena ada pihak-pihak tidak bertanggung jawab membuat suasana tidak kondusif.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image