Gawangnya Sering Dijebol, Kiper Persib Dilatih Situasi Kebobolan

Liganesia  
Persib Bandung. (Twitter/@Persib)
Persib Bandung. (Twitter/@Persib)

KARTUMERAH -- Pelatih Persib Bandung, Luis Milla bersama staf pelatih memberikan menu transisi bertahan dan menyerang kepada para pemain dalam sesi latiha pada Rabu (21/9/2022). Selain itu, ball position juga menjadi fokus pelatih asal Spanyol tersebut dalam sesi latihan yang digelar tepat pukul 08.30 WIB tersebut.

Setelah hampir satu jam, beberapa pemain terlihat mendapatkan menu latihan ekstra untuk menjaga ketahanan fisik. Di sektor penjaga gawang, pelatih kiper Luizinho Passos memberikan latihan antisipasi bola atas dan situasi pertandingan.

Passos mengatakan latihan tersebut diberikan sebagai evaluasi kepada para kipernya. “Di sini ada beberapa situasi yang selalu terjadi gol. Saya harus perbaiki ini,’’ kata Passos, seperti dikutip Persib.co.id, Kamis (22/9/2022).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Pangeran Biru memang tercatat sebagai tim yang paling banyak kebobolan pada musim ini. Dari 10 laga terakhir, gawang Persib Bandung sudah jebol sebanyak 22 kali. Hanya terpaut satu gol dari PS Barito Putera yang tercatat sebagai tim paling banyak kebobolan.

Passos mengaku tidak senang dengan kondisi tersebut. ‘’Saya tidak suka kiper mudah kebobolan. Jadi, saya terus press mereka agar selalu fokus dan bertanggung jawab penuh dalam menjaga gawang,’’ katanya.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image