Pemain Mudanya Dipanggil Shin Tae Yong, Ini Reaksi Pelatih Persib Luis Milla

Liganesia  
Luis Milla (Twitter/@luismillacoach)
Luis Milla (Twitter/@luismillacoach)

KARTUMERAH -- Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, mengaku turut berbahagia atas keberhasilan pelatih Shin Tae Yong membawa Timnas U20 Indonesia ke putaran final Piala Asia U20 2023. Apalagi dua pemain muda Persib, Robi Darwis dan Kakang Rudianto, ikut berkontribusi dalam keberhasilan tersebut.

Milla sangat senang karena keduanya turut memberikan kontribusi dalam meloloskan Garuda Nusantara ke ajang bergengsi tersebut. Perhelatan Piala Asia U20 2023 akan digelar di Uzbekistan pada Maret 2023.

“Pertama, saya ingin mengucapkan selamat kepada Shin Tae-yong yang berhasil membawa Timnas lolos,’’ kata Milla, seperti dikutip dari situs resmi klub, kemarin.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

‘’Saya selalu senang jika ada pemain di klub bisa bergabung dengan tim nasional,’’ ujarnya. ‘’Itu sangat penting untuk perkembangan karier setiap pemain.’’

Milla pun berharap pengalaman Kakang dan Robi serta pemain lainnya bersama Timnas mampu memberikan efek positif bagi Pangeran Biru. “Pengalaman dan level tinggi bersama timnas akan meningkatkan rasa percaya diri bagi seorang pemain. Ini tentunya akan sangat bagus untuk Persib,” katanya.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image