Liganesia

Madura United Waspadai Michael Krmencik

Fabio Lefundes. (Twitter/@Liga1Match)
Fabio Lefundes. (Twitter/@Liga1Match)

KARTUMERAH – Madura United FC akan menghadapi Persija Jakarta di laga pekan ke-10 Liga 1 Indonesia di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (17/9/2022) malam WIB. Dalam laga yang akan berlangsung ini, lini pertahanan Madura United akan diuji penyerang tajam tuan rumah yakni Michael Krmencik.

"Striker mereka (Persija Jakarta) memang sedang on fire. Kami harus waspadai itu, termasuk pemain-pemain lain. Saya akan siapkan untuk meredamnya. Kami upayakan bisa lakukan itu nanti di rumah mereka," kata Pelatih Madura United, Fabio Lefundes, seperti dikutip dari Ligaindonesiabaru.com, Sabtu.

Krmencik menjadi pemain tersubur Persija dengan mengoleksi enam gol dari sembilan laga terakhir. Target man berusia 29 tahun tersebut juga sedang on fire. Dari enam gol yang diceploskannya, empat di antaranya disarangkan pada tiga laga terakhir.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Lefundes berharap anak asuhnya, terutama barisan pemain belakang, bisa tampil lebih solid dan mencegah Krmencik beraksi. Selain mengantisipasi kontribusi Krmencik, Lefundes juga mengimbau Fachruddin W Aryanto dan kolega bisa meredam pemain Persija Jakarta lainnya.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0