Apakah Mike Tyson Sedang Sakit? Duduk di Kursi Roda dengan Wajah Pucat

Corner  
Mike Tyson. (Twitter/@MikeTyson)
Mike Tyson. (Twitter/@MikeTyson)

KARTUMERAH – Mantan petinju kelas berat dunia, Mike Tyson, terlihat duduk di kursi roda ketika berada di Bandara Internasional Miami pada Selasa (16/8/2022) waktu setempat. Namun, Iron Mike masih memenuhi permintaan fan yang mengajaknya foto bersama.

Sebulan sebelumnya Tyson terlihat berjalan menggunakan tongkat di New York City. Menurut berbagai laporan, Tyson menderita ‘sciatica flare-up’ yakni rasa sakit yang memancar di sepanjang jalur saraf sciatic pada bagian punggung bawah.

‘’Mike sebelumnya mengakui bahwa dia harus berhenti bertinju karena masalah punggung,’’ sebut laporan Marca.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Pemilik akun @thirstyfornews belum lama ini mengunggah foto Tyson yang berpose bersama seorang penggemar. Si Leher Beton duduk di kursi roda dengan memegang tongkat berwarna kuning hita.

Dalam unggah foto tersebut, Tyson masih bersedia memenuhi permintaan berfoto bersama meski wajahnya terlihat pucat. ‘’#MikeTyson terlihat di kursi roda dengan tongkat di bandara,’’ cuit pemilik akun Twitter @thirstyfornews pada Kamis (17/8/2022). ‘’Mike Tyson baru-baru ini terlihat difoto di kursi roda melalui terminal bandara Miami.’’


Tyson sebelumnya juga memicu kekhawatiran di kalangan penggemar ketika dia membahas kematian di podcastnya ‘’Hotboxin' with Mike Tyson’’. ‘’Ketika saya melihat ke cermin, saya melihat bintik-bintik kecil di wajah saya dan saya berkata 'Wow, itu berarti tanggal kedaluwarsa saya akan segera datang'," kata Tyson.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image