Target Pribadi Ricky Kambuaya dalam Laga Kontra PSS Sleman

Liganesia  
Ricky Kambuaya. (persib.co.id)
Ricky Kambuaya. (persib.co.id)

KARTUMERAH – Gelandang Persib Bandung, Ricky Kambuaya, memiliki target pribadi menghadapi PSS Sleman di babak perempat final Piala Presiden 2022. Laga akan dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Jumat (1/7/2022) malam WIB.

“Kalau saya bicara target, jujur, selalu ada di setiap pertandingan. Target pribadi saya memberikan yang terbaik di setiap pertandingan,” kata Ricky, seperti dikutip Persib.co.id, Jumat.

Ricky bersama Marc Klok dan Rachmat Irianto sudah kembali bergabung bersama Pangeran Biru setelah membela timnas Indonesia di kualifikasi Piala Asia 2023. Meskipun baru bergabung beberapa hari sebelum laga, pemain bernomor punggung 55 tersebut mengaku tetap siap maksimal.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Ricky pun berharap bisa mendapatkan kesempatan bermain. Jika melihat komposisi, pemain tengah musim ini terbilang cukup ketat. Selain Ricky, ada Marc Klok, Dedi Kusnandar, Rachmat Irianto, Beckham Putra Nugraha juga Abdul Aziz yang bisa jadi pilihan pelatih Robert Alberts.

Meskipun begitu, kata Ricky, semua pemain punya misi sama yakni berprestasi bersama Persib. “Target saya tentu bisa main bagus. Jika bisa hasil bagus, kita bisa berprestasi. Persib kemarin runner up di Liga. Tentunya tahun depan kita harus lebih baik. Itu harus menjadi target semua pemain,” ucapnya.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image