Persib Dalam Tahap Menuju Final Piala Presiden 2022

Liganesia  
Achmad Jufriyanto (Twitter/@ahmadjufriyanto)
Achmad Jufriyanto (Twitter/@ahmadjufriyanto)

KARTUMERAH -- Bek tengah Persib Bandung, Achmad Jufriyanto, menegaskan timnya membidik target final di gelar turnamen pramusim Piala Presiden 2022. Namun Maung Bandung harus terlebih dahulu melewati adangan PSS Sleman di babak perempat final di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Jumat (1/7) malam WIB.

"Lolosnya kami ke perempat final sudah sesuai dengan rencana. Kami masih dalam tahap menuju final,’’ kata Jupe, sapaan akrab Achmad Jufriyanto, seperti dikutip dari situs klub.

‘’Fokus kami untuk pertandingan nanti adalah bagaimana untuk bisa ke semifinal," katanya menambahkan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Persib melenggang ke babak perempat final usai menjuarai Grup C dengan tujuh poin. Tuan rumah sekali imbang lawan Bali United (1-1), lalu memetik dua kemenangan atas Persebaya Surabaya (3-1) dan Bhayangkara FC (1-0).

Persib melaju bersama Bhayangkara FC yang lolos dengan menempati posisi kedua Grup C. The Guardian, julukan untuk Bhayangkara FC, membukukan empat poin dari satu kali imbang, satu kali menang dan satu kali kalah.

Menghadapi PSS, pasukan Pangeran Biru tidak diperkuat sejumlah pemain utamanya karena mengalami cedera. Mereka adalah kiper Teja Paku Alam, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, David Da Silva dan Ciro Alves.

Namun demikian, Jupe memastikan pemain yang ada saat ini bisa menutupi kekuatan yang hilang tersebut. Pemain nomor punggung 16 ini pun berharap Pangeran Biru bisa memenangi pertandingan lawan PSS Sleman.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image