PSS Sleman Hanya Ingin Menikmati Persib

Liganesia  
Piala Presiden 2022. (Youtube/@Indosiar)
Piala Presiden 2022. (Youtube/@Indosiar)

KARTUMERAH – PSS Sleman akan menghadapi tuan rumah Persib Bandung di laga perempat final Piala Presiden 2022 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Jumat (1/7) malam WIB. Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, mengaku timnya tidak mematok target apapun di turnamen pramusim ini.

Laskar Sembada pun tidak mamasang target lolos semifinal dengan menyingkirkan Maung Bandung. ‘’ "Sampai di fase ini, manajemen tidak memberikan target. Apapun hasil dari pertandingan (lawan Persib) nanti akan dinikmati saja,’’ ujar Seto, seperti dikutip Persib.co.id, Jumat.

PSS Sleman melaju ke babak delapan besar usai menduduki posisi runner up Grup A. PSS terpaut tiga angka dari PSIS Semarang yang keluar sebagai juara grup dengan koleksi 10 poin.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Seto mengakui gelaran Piala Presiden 2022 bukanlah perhatian utama. Turnamen pramusim hanya menjadi ajang untuk mengevaluasi kinerja para pemain sebelum turun di kompetisi Liga 1 Indonesia.

Namun demikian, Seto memastikan timnya akan tampil maksimal untuk memetik kemenangan atas Persib. ‘’Meski tidak target, tapi ada keinginan lolos dan memenangi pertandingan. Kita akan bawa semangat ini,’’ ungkap pelatih berusia 48 tahun itu.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, menyadari PSS Sleman terus memperagakan perkembangan yang signifikan. Skuad ‘Super Elang Jawa’ dinilainya mampu memperagakan permainan cepat.

Selain itu, PSS Sleman juga diperkuat pemain-pemain asing. ‘’Mereka mampu bermain cepat dengan didukung pemain-pemain berkualitas yang kami hormati,’’ kata Robert menyanjung PSS. ‘’Mereka juga telah memperkenalkan pemain asingnya.’’

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image