Hasan Gagal Bujuk Lewandowski Bertahan di Bayern Muenchen

News  
Robert Lewandowski. (Twitter/@lewy_official)
Robert Lewandowski. (Twitter/@lewy_official)

KARTUMERAH -- Bayern Muenchen masih berkeras ingin Robert Lewandowski menghormati kontraknya hingga musim panas tahun depan (30 Juni 2023). Tapi, striker asal Polandia juga bergeming ingin pergi untuk bergabung dengan Barcelona.

Direktur Olahraga Bayern Muenchen, Hasan Salihamidzic, telah menunjukkan bahwa dia masih bertekad untuk mempertahankan Lewandowski di klub pada musim panas ini. Salihamidzic mengutarakan niatnya saat bertemu langsung dengan mantan striker Borussia Dortmund tersebut.

Menurut laporan Sky Germany, Salihamidzic pergi ke rumah liburan sang striker di Mallorca untuk membujuknya agar berubah pikiran. Namun, itu adalah pertemuan yang tidak memiliki efek yang diinginkan karena Lewandowski tetap ingin pergi dan bergabung dengan Barcelona.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Lewandowski telah menyatakan pada lebih dari satu kesempatan bahwa dia siap untuk mengakhiri masa kejayaannya di Bayern. Menurut media Jerman Bild, Lewandowski kembali mendesak klub untuk memfasilitasi jalan keluar.

Sementara, Bayern juga tidak mau berpisah dengan Lewandowski karena masih membutuhkannya untuk memimpin lini depan mereka. Lewandowski telah menjadi inti dari tim Bavaria sejak ia bergabung dari Dortmund pada 2014.

Dia telah mencetak 238 gol dalam 253 penampilan. Lewandowski telah mengukuhkan dirinya sebagai legenda Bayern sepanjang masa.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image