Gegara Anaknya Dicuekin, Seorang Ibu Memaki Habis-Habisan Gerard Pique

Barca  
Gerard Pique. (Twitter/@3gerardpique)
Gerard Pique. (Twitter/@3gerardpique)

KARTUMERAH -- Katrin Zytomierska, seorang ibu pemilik restoran di Stockholm, Swedia mengejek habis-habisan Gerard Pique di media sosial. Gara-garanya Pique menolak menyapa putranya Zytomierska yang mengagumi pemain bintang Barcelona tersebut.

‘’Seorang ibu pemilik restoran Swedia tidak menahan diri untuk mengecam Gerard Pique setelah bek Barcelona itu menolak untuk menyapa putranya,’’ sebut laporan Diario Marca, Selasa (21/6/2022).

Pique yang baru-baru ini berpisah dari Shakira, berada di Stockholm dengan seorang wanita misterius untuk sebuah acara pesta pada Jumat malam. Pique diduga menolak menyapa putranya Zytomierska yang menghampirinya karena mengidolakan dan mencintai sepak bola.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Hal tersebut memicu Zytomierska melontarkan hinaan terhadap Pique di sebuah posting media sosial. ‘’Dengarkan aku @3gerardpique kamu hanyalah pecundang,' tulisnya.

‘’Mungkin sebagian besar gadis di pesta ini menginginkan mu. Saya melihat Anda dan segera terpikir anak saya. Keperluan saya jelas dengan Anda. Saya meminta Anda untuk menyapa anak saya. Anda mengatakan 'tidak',’’ ujarnya.

‘’Karena kamu apa? Seorang pria yang bisa menggiring bola? Itu tidak membuat saya terkesan. Apa yang membuat saya sedih adalah ketenaran telah masuk ke kepala Anda dan itu menyedihkan.'

‘’Anda hanyalah seorang pria dengan bola. Saya memilikinya sendiri, seorang anak laki-laki dengan bola. Tapi Anda tahu apa itu karma. Itu akan menggigit Anda.’’

Postingan tersebut menyertakan gambar Pique dengan tudung berdiri di samping seorang wanita muda mengenakan topi berbandul putih. Gambar itu diambil di sebuah pesta untuk sebuah acara 'Brilliant Minds' yang dihadiri Pique sebagai CEO Kosmos.

Zytomierska kemudian memberi tahu wartawan Spanyol, Lorenz Vasquez dan Laura Fa, bahwa dia terkejut dengan perilaku Pique. ‘'Saya bertanya apakah dia bisa mengatakan 'halo' kepada anak saya dan dia berkata 'tidak'. Sedikit terkejut, saya bertanya lagi dan jawabannya sama,’’ cerita Zytomierska.

'Dia tidak kasar, tapi dia sedikit arogan. Kurasa itu karena dia pesepakbola terkenal. Tapi, aku belum pernah bertemu dengannya sampai saat itu. Setelah itu saya mengambil foto untuk mempostingnya di Instagram saya."

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image