Liburan Mencekam Neymar? Jet Pribadinya Terpaksa Mendarat Darurat

Corner  
Neymar. (Twitter/@neymarjr)
Neymar. (Twitter/@neymarjr)

KARTUMERAH -- Jet pribadi penyerang PSG, Neymar, dikabarkan terpaksa melakukan pendaratan darurat. Pesawat saat itu dalam perjalanan pulang dari Barbados menuju Brasil.

Laporan The Sun menyebut pesawat terpaksa menyatakan keadaan darurat dan mengambil kesempatan pertama untuk mendarat. Tetapi, belum jelas apakah Neymar saat itu berada di pesawat atau tidak.

‘’Pesawat mendarat dengan selamat di wilayah timur laut Brasil. Tidak ada laporan korban jiwa,’’ sebut The Sun.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sehari sebelumnya, lewat unggahan di media sosial, Neymar membagikan foto dirinya bersama saudara perempuannya sedang berada di landasan pacu. Foto yang menunjukkan bahwa mereka bisa saja berada di dalam pesawat naas tersebut.

Pada masa lalu, Neymar menghabiskan 10,8 juta pound untuk membeli sebuah pesawat Embraer Legacy 450. Tetapi, menurut The Sun, belum jelas apakah itu adalah pesawat yang terlibat dalam insiden di Brasil utara.

Neymar saat ini sedang berlibur setelah musim panjang bersama PSG diikuti dengan masa tugas internasional membela Timnas Brasil. Mantan pemain Barcelona itu menghabiskan sebagian waktu liburannya untuk bermain poker.

Neymar juga menggelar pesta bersama Golden State Warriors di Sin City setelah mereka memenangkan kejuaraan NBA. Sebagian besar liburannya telah dilakukan di Amerika Serikat musim panas ini, dengan Miami menjadi tujuan favoritnya.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image