Ini Ternyata Alasan Vinicius Ingin Perpanjang Kontrak dengan Real Madrid

Madrid  
Vinicius Junior. (Twitter/@MadridXtra)
Vinicius Junior. (Twitter/@MadridXtra)

KARTUMERAH -- Vinicius Junior, pahlawan kemenangan Real Madrid di final Liga Champions, saat ini sedang liburan di tanah kelahirannya Brasil. Namun winger berusia 21 tahun ini tetap memikir masa depannya, termasuk negosiasi perpanjangan kontraknya bersama Real Madrid.

Vinicius telah menjelaskan alasan mengapa dia berkomitmen untuk Real Madrid. ‘’Saya ingin bertahan di klub terbaik di dunia," kata Vinicius menjelaskan kepada 'Bem, Amigos!' dari Sport TV.

Vinicius sebelumnya menolak Paris Saint Germain yang menyodorkan tawaran gaji lebih tinggi. Liverpool, Chelsea dan Manchester United juga coba mengetuk pintunya, tetapi mereka semua menerima tanggapan negatif.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Laporan Diario Marca menyebutkan Real Madrid ingin mengontrak Vinicius hingga 2028. Tetapi, perjanjian perpanjangan kontrak kemungkinan hanya akan berlangsung hingga 2026 atau 2027.

Klausul pelepasannya akan dinaikan dari 350 juta euro menjadi standar bintang Real Madrid yakni sebesar 1 miliar euro. Gaji Vinicius pun akan meningkat pesat menjadi lebih dari dua kali lipat, sejalan dengan peningkatan performa dan kontribusinya yang diberikan kepada klub.

‘’Dia akan pindah dari anak tangga terbawah skuad ke anak tangga teratas. Gajinya sebesar 3,2 juta euro atau 4 juta euro, akan dinaikan menjadi 10 juta euro,’’ sebut Diario Marca. ‘’Jumlahnya bisa lebih besar lagi, tergantung pada serangkaian target yang nanti bisa dicapainya.’’

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image