Ronaldo Bermimpi Satukan Marcelo dan Dani Alves

Corner  
Ronaldo Nazario. (Twitter/@Football_TaIk)
Ronaldo Nazario. (Twitter/@Football_TaIk)

KARTU MERAH -- Presiden Real Valladolid, Ronaldo Nazario, mempunyai mimpi untuk membawa dua nama besar, Marcelo dan Dani Alves, memperkuat timnya pada musim ini. Dua bek sayap Brasil yang menjadi legenda klub besar La Liga Spanyol itu kini berstatus agen bebas tanpa klub.

Ronaldo akan mencoba memanfaatkan hubungan baiknya dengan dua rekan senegaranya tersebut. Ronaldo yang pernah memperkuat Barcelona dan Real Madrid ini ingin mengontrak Marcelo dan Alves untuk tim LaLiga Santander yang baru dipromosikan.

Menurut media Brasil UOL Esporte, Ronaldo mencari dua bek sayap yang akan memberi klub dorongan publisitas serta menawarkan sesuatu di lapangan. Sumber yang sama melaporkan bahwa gaji tidak menjadi masalah bagi tim. Meski begitu, itu bukan tugas yang mudah untuk membawa keduanya ke klub.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Marcelo dan Alves ingin mencapai Piala Dunia 2022 Qatar dan bermain untuk Timnas Brasil. Karena itu, keduanya butuh bermain bersama klub yang mumpuni.

Incaran Klub
Setelah mengakhiri 16 tahun kariernya bersama Real Madrid dan menjadi pemain dengan gelar terbanyak yang diraih bersama klub, Marcelo sudah menjadi incaran beberapa tim di Eropa. Salah satu di antaranya AC Milan yang ingin memperkuat skuatnya setelah menjuarai Serie A Italia.

Sementara Alves, yang meninggalkan Barcelona setelah periode kedua bersama Blaugrana, juga diincar oleh beberapa tim. Termasuk klub Brasil, Flamengo, yang ingin membawa pulang bek sayap itu dan mengontraknya setidaknya untuk satu musim.

Baik Alves (39 tahun) dan Marcelo (34 tahun) sama-sama ingin terus bermain di level yang baik untuk berada dalam kondisi terbaik untuk dipertimbangkan untuk Piala Dunia 2022 musim dingin ini.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Egy Selamatkan Tren Positif Dewa United

Egy: Saya Senang Cetak Gol, Tapi..

Gawang Persebaya Kini Sulit Dijebol

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image