Florentino Perez: Dia Bukan Lagi Mbappe Yang Dulu

Madrid  
Presiden Real Madrid, Florentino Perez. (Twitter/@thespursweb)
Presiden Real Madrid, Florentino Perez. (Twitter/@thespursweb)

KARTUMERAH -- Presiden Real Madrid, Florentino Perez, akhirnya angkat bicara soal kegagalan memboyong Kylian Mbappe dari Paris Saint Germain (PSG). Perez mengatakan bahwa Mbappe berubah pikiran dalam beberapa pekan terakhir.

Perez pun menyebut Mbappe bukan lagi pemain dia inginkan di Real Madrid. Itu sebabnya Perez lebih memilih Mbappe tetap tinggal di Stade de France.

"Mimpinya adalah bermain di Real Madrid, kami ingin mewujudkannya pada Agustus lalu. Tapi, mereka (PSG) tidak membiarkan dia (Mbappe) pergi,’’ kata Perez mengawali ceritanya, dalam sebuah wawancara dengan "El Chiringuito", seperti dikutip Diario Marca, Kamis (16/6/2022).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Mbappe terus mengatakan bahwa dia ingin bermain bersama Real Madrid. ‘’Ia masih menyatakannya sekitar 15 hari sebelum dia akhirnya mengubah situasi," katanya.

Perez pun akhirnya menyakini bahwa ini bukan pemain yang ingin dia bawa bergabung bersama Los Merengues. Karena, Mbappe telah mengubah mimpinya demi mengejar tawaran kontrak bernilai tinggi. Selain itu, kata Perez, tidak ada pemain yang berada lebih tinggi di atas Real Madrid.

"Ini bukan Mbappe yang ingin saya bawa, dia telah berubah menjadi yang lain, yang pasti telah mengubah mimpinya. Dia berubah, dia ditawari hal lain, dia tertekan dan dia sudah menjadi orang lain,’’ ujarnya.

‘’Tidak ada seorang pun di atas Real Madrid,’’ kata Perez. ‘’Dia adalah pemain hebat, dia bisa menang lebih dari yang lain, tetapi ini adalah olahraga kolektif dan kami memiliki nilai dan prinsip yang tidak dapat kami ubah.’’

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image