Liganesia

Persita Lupakan Kekalahan Pahit di Laga Pembuka Piala Presiden 2022

Pelatih Persita, Alfredo Vera. (https://ligaindonesiabaru.com)
Pelatih Persita, Alfredo Vera. (https://ligaindonesiabaru.com)

KARTUMERAH – Persita Tangerang bertekad mencuri kemenangan saat menghadapi PSS Sleman di laga kedua Grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Solo, Kamis (16/6/2022) sore WIB. Pelatih Persita, Alfredo Vera, menegaskan timnya sudah melupakan kekalahan pahit 1-6 dari PSIS Semarang di laga pembuka grup.

‘’Kita sudah evaluasi dari pertandingan kemarin, semoga di pertandingan berikutnya kita bisa tampil lebih bagus,” ujar Vera, seperti dikutip dari situs resmi klub, Kamis.

Pelatih asal Argentina itu yakin semangat juang anak asuhnya tak terpengaruh hasil buruk di laga perdana. Pasalnya, di awal babak pertama mereka tampil cukup baik dengan menghasilkan sejumlah peluang.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Di tiga puluh menit pertama pertandingan, kata Vera, timnya mampu mengimbangin permainan PSIS. Tapi sayangnya, setelah itu timnya mengalami masalah dalam transisi dari depan ke belakang.

“Untuk itu, kita harus fokus membenahi dari laga kemarin,’’ kata mantan pelatih Persipura Jayapura ini. ‘’Saya berharap tim tampil bagus dan meraih hasil positif dari laga lawan PSS Sleman.”

Sementara striker Persita, Sirvi Arvani mengatakan timnya bertekad mengembalikan kepercayaan dirinya dengan mengalahkan PSS Sleman di laga kedua grup. “Bagi pemain, inilah laga yang sangat penting dimana kita bisa mengembalikan kepercayaan diri setelah kekalahan kemarin,’’ ujar Sirvi yang tidak bisa tampil di laga perdana.

Persita menelan kekalahan telak 1-6 di laga perdana melawan PSIS Semarang. Hasil buruk tersebut menempatkan Persita di posisi buncit klasemen Grup A.

Sementara, PSIS memimpin grup dengan koleksi tiga poin. Tuan rumah Persis Solo dan PSS Sleman yang bermain imbang tanpa gol di laga perdana, menempel PSIS dengan sama-sama mengantongi satu poin.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0