Istri Mohamed Salah Cemburu Sama Mesin

Corner  
Striker Liverpool, Mohamed Salah. (Twitter/MoSalah)
Striker Liverpool, Mohamed Salah. (Twitter/MoSalah)

KARTUMERAH – Striker Liverpool, Mohamed Salah, sangat rajin menjaga kebugaran tubuhnya. Sampai-sampainya istrinya merasa dicuekin sama mantan pemain AS Roma dan Chelsea tersebut.

‘’Saya terus mencari untuk meningkatkan kondisi fisik saya,’’ kata Salah, dalam wawancara dengan majalah France Football, Sabtu (11/6/2022).

"Istri saya tidak menyukainya karena saya menghabiskan lebih banyak waktu dengan mesin saya daripada dengan dia,’’ ujarnya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Striker Muslim asal Mesir ini memang termasuk pemain yang disiplin dalam latihan. Jika sesi latihan dimulai pukul 15.00, maka Salah akan tiba dua atau tiga jam lebih awal. Salah akan pergi satu setengah jam kemudian.

Salah pun mengubah rumahnya menjadi semacam pusat kesehatan sehingga terlihat seperti rumah sakit. Dua kamar di rumahnya disulap menjadi mesin kebugaran yang berbeda.

Di rumahnya, mantan pemain AS Roma dan Chelsea ini juga bisa melakukan cryotherapy. Ada juga ruang hiperbarik. ‘’Memang benar saya suka mengatakan bahwa rumah saya terlihat seperti rumah sakit. Tapi, istri saya tidak suka,’’ ungkap Salah.

Salah juga membahas pendekatannya terhadap sepak bola. Ia menyebut meditasi sebagai alat utama untuk membantunya tetap focus dalam sebuah pertandingan. "Saya mencoba bermeditasi setiap hari, 10 atau 20 menit, di rumah, sendirian," katanya.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image