Pemain Liverpool Dibikin Kesal Kebijakan UEFA

News  
Pemain Liverpool menggelar latihan jelang lawan Real Madrid di partai final Liga Champions di Stade de France, Paris, pada 28 Mei 2022. (Twitter/@LFC)
Pemain Liverpool menggelar latihan jelang lawan Real Madrid di partai final Liga Champions di Stade de France, Paris, pada 28 Mei 2022. (Twitter/@LFC)

KARTUMERAH – Liverpool akan menghadapi Real Madrid di final Liga Champions di Stade de France, Paris, pada Sabtu (28/5/2022) malam waktu setempat. Jelang pertandingan tersebut, pemain Liverpool dibikin kesal oleh kebijakan UEFA.

Laporan Daily Mail menyebutkan pemain Liverpool tidak akan senang dengan keputusan UEFA yang melarang kerabat pesepakbola turun ke lapangan untuk merayakan gelar juara. UEFA beralasan mengeluarkan kebijakan tersebut karena faktor keamanan.

Dalam beberapa tahun terakhir, tim juara selalu merayakan gelar bersama keluarga di lapangan. Termasuk ketika Liverpool menjuarai Liga Champions 2019 dengan mengalahkan Tottenham Hotspur di partai final. Pemain Liverpool merayakan gelar juara bersama keluarga mereka di lapangan Wanda Metropolitano.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sementara, Liverpool mendapat kabar gembira jelang menghadapi Real Madrid di final Liga Champions di Stade de France. Gelandang Thiago Alcantara dikabarkan siap diturunkan dalam krusial tersebut.

‘’Untuk pendukung Liverpool, ada berita penuh harapan tentang gelandang Thiago. Manager Jurgen Klopp mengonfirmasi bahwa Thiago ‘terlihat bagus’ untuk tampil dalam pertandingan,’’ sebut laporan Marca.

Thiago mengalami cidera achilles saat menghadapi Wolverhampton Wanderers di laga terakhir Liga Primer Inggris pada pekan lalu. Thiago saat itu ditarik keluar dan digantikan James Milner di awal babak kedua pertandingan.

Thiago sudah bisa ambil bagian dalam sesi latihan terakhir Liverpool jelang pertandingan final malam nanti. Kehadiran Thiago dalam sesi latihan terakhir memberi sinyal bahwa gelandang Spanyol kelahiran Italia sudah siap diturunkan.

Cideranya Thiago sempat memberi kekhawatiran lini tengah Liverpool. Karena, gelandang Fabinho sebelumnya juga mengalami cidera saat Liverpool mengalahkan Aston Villa 2-1 pada 11 Mei lalu. ‘’Fabinho juga sudah kembali dari cedera hamstring dan berlatih normal,’’ sebut Marca.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image