Lagu Juergen Klopp Viral Jelang Final Liga Champions

Corner  
Manager Liverpool, Juergen Klopp, akan kembali menghadapi Real Madrid di partai final Liga Champions di Stade de France, Paris, pada 28 Mei 2022. (Twitter/@LFC)
Manager Liverpool, Juergen Klopp, akan kembali menghadapi Real Madrid di partai final Liga Champions di Stade de France, Paris, pada 28 Mei 2022. (Twitter/@LFC)

KARTUMERAH – Lagu yang dinyanyikan Juergen Klopp empat tahun silam kembali muncul dan viral jelang partai final Liga Champions pada Sabtu (28/5/2022) malam waktu setempat. Skuad Liverpool besutan Klopp malam ini akan menghadapi Real Madrid di Stade de France, Paris, Prancis.

Liverpool sebelumnya sudah pernah bertemu Real Madrid di final Liga Champions 2018. Liverpool saat itu menelan kekalahan 1-3 dengan diwarnai penampilan buruk kiper mereka Loris Karius dan cideranya sang bintang Mohamed Salah akibat kuncian judo Sergio Ramos.

Klopp menerima kekalahan tersebut. Tetapi, tak lama berselang, sebuah video dirilis di mana Klopp terlihat bernyanyi dengan asistennya usai laga final lawan Real Madrid.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Lirik lagu itu menekankan bahwa Real Madrid hanya beruntung bisa memenangkan laga final. Selain itu, sebut Mundo Deportivo, lagu tersebut juga berisi janji untuk memenangkan Liga Champions musim depan untuk Liverpool.

"Kami melihat trofi Liga Champions! Madrid memiliki semua keberuntungan! Kami bersumpah kami akan terus menjadi hebat! Kami akan membawanya kembali ke Liverpool!" Klopp menyanyikan.


Klopp memenuhi janjinya pada 2019 dengan memenangkan Orejona melawan Tottenham Hotspur di partai final. Lagu Klopp tersebut kembali muncul dan viral pada hari-hari sebelum final Liga Champions 2022 di mana Liverpool akan menghadapi Real Madrid lagi.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image