Liverpool akan Hancurkan Madrid, Demikian Prediksi Kura-Kura Yellow

Corner  
Yellow, kura-kura di Akuarium Laut Benalmadena Spanyol, memprediksi Real Madrid akan kalah menghadapi Liverpool di partai final Liga Champions di Stade de France, Paris, pada 28 Mei 2022. (Marca/Youtube)
Yellow, kura-kura di Akuarium Laut Benalmadena Spanyol, memprediksi Real Madrid akan kalah menghadapi Liverpool di partai final Liga Champions di Stade de France, Paris, pada 28 Mei 2022. (Marca/Youtube)

KARTUMERAH – Liverpool dan Real Madrid akan saling menaklukkan di final Liga Champions di Stade de France, Paris, pada Sabtu (28/5/2022) malam waktu setempat. Siapa yang akan memenangkan pertandingan tersebut? Kura-kura bernama Yellow punya jawabannya.

Yellow, kura-kura berusia tiga puluh tahun, sekitar lima belas tahun lalu tiba di akuarium laut di Benalmadena, Malaga, Spanyol. Yellow didatangkan dari Kepulauan Cayman.

‘’Yellow telah meramalkan bahwa Liverpool akan memenangkan final Liga Champions melawan Real Madrid pada Sabtu depan di Paris,’’ sebut Marca.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Petugas Aquarium Laut Benalmadena sebelumnya menyiapkan dua wadah dengan dikasih jarak sekitar dua meter. Dua wadah yang berisi daun brokoli itu mewakili dua tim yang akan berlaga di partai final Liga Champions besok.

Ketika kedua wadah diturunkan ke kolam aquarium, Yellow awalnya hanya berkeliaran selama beberapa menit tanpa memilih salah satu wadah. Kura-kura berbobot 100 kg ini akhirnya pergi ke sisi kirinya di mana ada gambar tim Inggris.

‘’Yellow telah membuat para pekerja akuarium kecewa karena mengharapkan Yellow memilih makanan dengan gambar Real Madrid,’’ kata Direktur Pemasaran Sea Life Benalmadena, Maria Morondo, yang berharap pilihan Yellow salah.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image