Sadio Mane Digoda Florentino Perez hingga Ballon d’Or

News  
Sadio Mane tetap fokus jelang laga Liverpool menghadapi Real Madrid di partai final Liga Champions di Stade de France, Paris, pada 28 Mei 2022.(Twitter/@LFC)
Sadio Mane tetap fokus jelang laga Liverpool menghadapi Real Madrid di partai final Liga Champions di Stade de France, Paris, pada 28 Mei 2022.(Twitter/@LFC)

KARTUMERAH – Liverpool akan menantang Real Madrid di partai final Liga Champions di Stade de France, Paris, pada Sabtu (28/5/2022) malam waktu setempat. Sadio Mane, striker andalan Liverpool, mengaku siap dan fokus menghadapi laga penting tersebut.

Dalam wawancara dengan harian Spanyol Marca, Mane menegaskan bahwa dirinya hanya fokus pada pertandingan sabtu besok. Winger Muslim asal Senegal ini pun kembali menegaskan ketika Marca melemparkan pertanyaan: Anda sekarang fokus pada final, tetapi bagaimana jika (Presiden Real Madrid) Florentino Perez ingin mengontrak Anda untuk musim depan?

‘’Pertanyaan bagus, tapi sejujurnya saya sepenuhnya fokus pada Liga Champions,’’ jawab Mane. ‘’Bagi saya dan penggemar Liverpool, final Liga Champions adalah hal yang paling penting.’’

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

‘’Yang lainnya tidak penting bagi saya. Kami akan melakukan segalanya untuk memastikan bahwa kami memenangkan pertandingan untuk Liverpool,’’ ujarnya.

Mane pun tetap istiqamah ketika digoda dengan pertanyaan tentang Ballon d’Or. Mane adalah salah satu pesaing yang paling berpotensi mengganggu striker Real Madrid, Karim Benzema, dalam perebutan gelar Ballon d’Or musim ini.

‘’Apakah Anda berpikir bahwa mencetak gol dan memenangkan final Liga Champions akan memberi Anda peluang yang lebih baik untuk memenangkan Ballon d'Or?’’ tanya Marca.

Mane pun menjawab diplomatis: ‘’Saya pikir saya dan para pemain Liverpool ingin meraih trofi sebanyak mungkin. Sejauh ini kami telah memenangkan dua dan kami kehilangan satu yang telah dimenangkan Manchester City.’’

‘’Memenangkan Liga Champions akan menjadi spesial bagi saya dan rekan satu tim saya. Inilah yang menjadi fokus kami sepenuhnya,’’ kata Mane. ‘’Bagi saya, akan lebih baik untuk mendapatkan bonus lain, yaitu Ballon d'Or. Saya akan menjadi pemain paling bahagia di dunia.’’

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image