Benzema Tidak Muncul dalam Sesi Latihan Real Madrid

Madrid  
Karim Benzema menjadi andalan Real Madrid dalam menghadapi Liverpool di partai final Liga Champions. (Twitter/@Benzema)
Karim Benzema menjadi andalan Real Madrid dalam menghadapi Liverpool di partai final Liga Champions. (Twitter/@Benzema)

KARTUMERAH – Striker Karim Benzema tidak muncul dalam sesi latihan Real Madrid pada Selasa. Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, sengaja mengistirahatkan Benzema guna dipersiapakan menghadapi Liverpool di partai final Liga Champions pada 28 Mei mendatang.

Ancelotti sebelumnya mengistirahatkan Benzema saat Real Madrid ditahan imbang tuan rumah Cadiz 1-1 pada laga Senin (16/5/2022) dinihari WIB. Striker Muslim asal Prancis itu tidak dimasukan dalam skuad Los Merengues di laga tandang terakhir La Liga musim ini.

‘’Dalam rencana pelatih asal Italia itu (Carlo Ancelotti), Karim Benzema mendapat hari libur setelah beristirahat melawan Cadiz pada laga minggu lalu,’’ sebut laporan Marca. ‘’Dia akan kembali berlatih pada hari Rabu.’’

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Namun, belum ada informasi apakah Benzema akan diturunkan dalam laga menjamu Real Betis pada Jumat (20/5/2022) malam waktu setempat. Laga di Santiago Bernabeu tersebut menjadi laga terakhir Real Madrid di kompetisi La Liga musim ini.

Sementara, gelandang Eden Hazard mengalami cidera pada kakinya setelah melakukan tekel terhadap terhadap Carlos Akapo saat Real Madrid ditahan imbang tuan rumah Cadiz 1-1. Hazard sebelumnya absen selama dua bulan karena mengalami patah tulang metatarsal.

Hazard diragukan bisa tampil menjamu Real Betis pada laga terakhir La Liga. Tetapi, menurut EFE, gelandang Timnas Belgia ini tidak akan kesulitan mencapai final Liga Champions.

Sementara, winger Gareth Bale masih mengalami masalah pada punggungnya. Pada Selasa kemarin, mantan pemain Tottenham Hotspur ini berlatih terpisah dari rekan-rekan setimnya. Ia kemungkinan belum bisa diturunkan dalam laga kandang terakhir di Santiago Bernabeu musim ini.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image