Final Liga Champions: Daftar Cidera Real Madrid Mulai Kosong

Madrid  
Pemain Real Madrid menggelar latihan jelan final Liga Champions lawan Liverpool. (Twitter/@realmadriden)
Pemain Real Madrid menggelar latihan jelan final Liga Champions lawan Liverpool. (Twitter/@realmadriden)

KARTUMERAH – Real Madrid siap tampil dalam kekuatan penuh menghadapi Liverpool di partai final Liga Champions. Laga akan dilangsungkan di Stade de France, Paris, pada 28 Mei mendatang.

Sumber kantor berita Spanyol EFE di markas Real Madrid menyebutkan klub berjulukan Los Merengue itu tidak menghadapi masalah cidera pemain jelang laga lawan Liverpool.

‘’Daftar cedera Real Madrid secara bertahap mulai kosong. (pelatih Carlo) Ancelotti diharapkan dapat mengandalkan seluruh skuad untuk partai final guna membawa Los Merengues meraih trofi Liga Champions ke-14 mereka,’’ sebut sumber EFE.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

David Alaba yang mengalami cidera pada akhir April lalu, sudah menyelesaikan sesi latihan penuh pertamanya pada Selasa (17/5/2022). Bek asal Austria itu mengalami cidera abductor di kaki kanannya pada leg pertama semifinal Liga Champions melawan Manchester City.

Kini, seperti dikutip dari Marca, Alaba siap ditampilkan dalam laga lawan Real Betis pada Jumat. Laga menjamu Real Betis menjadi laga La Liga Spanyol terakhir musim ini sebelum final Liga Champions melawan Liverpool pada 28 Mei.

Gelandang Eden Hazard sempat mengalami cidera saat Real Madrid ditahan imbang Cadiz 1-1 pada laga Ahad (16/5/2022). Pemain asal Belgia ini kemungkinan tidak bisa diturunkan lawan Real Betis, tapi siap dimainkan lawan Liverpool di partai final Liga Champions.

Sementara, winger Gareth Bale masih mengalami masalah pada punggungnya. Pada Selasa kemarin, mantan pemain Tottenham Hotspur ini berlatih terpisah dari rekan-rekan setimnya. Ia kemungkinan belum bisa diturunkan dalam laga kandang terakhir di Santiago Bernabeu musim ini.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image