Mohamed Salah: Waspada Real Madrid, Saya Yang Terbaik

News  
Pemain Liverpool, Mohamed Salah, menegaskan dirinya yang terbaik dunia di posisi penyerang. (Twitter/@MoSalah)
Pemain Liverpool, Mohamed Salah, menegaskan dirinya yang terbaik dunia di posisi penyerang. (Twitter/@MoSalah)

KARTUMERAH – Striker Liverpool, Mohamed Salah, memperingatkan Real Madrid bahwa dia adalah pemain yang terbaik. Dan, Salah mengatakan angka telah membuktikan ucapannya tersebut.

Liverpool akan menghadapi Real Madrid di partai final Liga Champions 2022 di Stade de France, Paris, pada 28 Mei mendatang. Dan, Salah sedang mencari pembalasan atas kekalahan dari Real Madrid di final Liga Champions di Kiev, Ukraina, pada akhir Mei 2018. Striker Muslim asal Mesir ini menderita cedera bahu setelah dipiting bek Real Madrid, Sergio Ramos, yang kini memperkuat Paris Saint Germain.

Salah merasa percaya diri dan mengklaim bahwa dia adalah pemain terbaik dunia di posisinya. “Saya tidak mendengarkan semua yang dikatakan, tetapi saya selalu berusaha meningkatkan permainan saya, mencoba hal-hal baru, dan membuat perbedaan,” kata Salah dalam wawancara dengan BeIN Sports.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

“Jika Anda membandingkan saya dengan pemain yang bermain di posisi yang sama, tidak hanya di tim saya, tetapi secara umum, maka saya yang terbaik dan angka membuktikannya,’’ kata Salah. "Tapi, saya harus tetap fokus dan terus bekerja keras."

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image