Marc Klok: Vietnam Harus Tahu Siapa Indonesia

Liganesia  
Gelandang Timnas U23 Indonesia, Marc Klok, menyebut timnya siap meladeni tuan rumah Vietnam. (Twitter/@marcklok10)
Gelandang Timnas U23 Indonesia, Marc Klok, menyebut timnya siap meladeni tuan rumah Vietnam. (Twitter/@marcklok10)

KARTUMERAH – Timnas U23 Indonesia akan menghadapi tuan rumah Vietnam di laga Grup A cabang olahraga sepakbola putra SEA Games 2021 di di Viet Tri Stadium, Phu Tho, Jumat (6/5) malam WIB. Gelandang Timnas Indonesia, Marc Klok, menyebut Vietnam akan menyadari siapa Indonesia yang sesungguhnya.

‘’Kami ingin menyatakan bahwa Vietnam juga harus tahu siapa Indonesia,’’ kata Klok, seperti dikutip dari Soha.vn, Jumat.

Gelandang Persib Bandung ini mengaku tidak tahu banyak tentang pemain Vietnam. Tetapi ia tahu Vietnam dibesut pelatih Korea Selatan, Park Hang-seo, yang cukup ternama.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Klok pun menyadari Vietnam sebagai tuan rumah pastinya tidak ingin kalah di depan publiknya. Apalagi, Vietnam memegang status sebagai juara bertahan.

‘’Mereka ingin menang karena mereka bermain di kandang di depan jutaan penggemar,’’ katanya. ‘’Tapi, kami fokus pada kami. Tujuan turnamen ini untuk menang, termasuk menang melawan tim Vietnam U-23.’’

Klok merupakan satu dari tiga pemain yang berusia di atas 23 tahun. Dua nama lainnya yakni Fachruddin Aryanto dan Ricky Kambuaya.

Klok mengaku Indonesia siap menghadapi Vietnam di laga perdana Grup A. Menurut pemain naturalisasi asal Belanda ini, semua pemain Indonesia dalam kondisi baik dan siap tempur.

"Staf pelatih memberi kami materi pelatihan tentang taktik permainan. Saat ini seluruh tim dalam kondisi baik untuk bersaing dan tidak sabar untuk menang. Semua sudah disiapkan dari Korea sebelum turnamen dimulai," kata gelandang berusia 29 tahun itu.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image