Pedas!! Sindiran Courtois ke Barcelona

Madrid  
Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, menyindir Barcelona yang berpesta seolah-olah sudah menjadi juara. (Twitter/@goal) 
Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, menyindir Barcelona yang berpesta seolah-olah sudah menjadi juara. (Twitter/@goal)

KARTUMERAH – Real Madrid berhasil menjuarai La Liga Spanyol 2021/2022 usai mengalahkan tim promoi Espanyol 4-0 di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Sabtu (30/4/2022). Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, menyebut pesta juara liga adalah pesta yang sesungguhnya.

Kiper asal Belgia itu pun menyindir Barcelona yang berpesta usai mengalahkan Real Madrid 4-0 di laga La Liga Spanyol bertajuk El Clasico di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, pada akhir Maret lalu. Courtois menyindir Barcelona yang berpesta seakan-akan sudah menjuarai liga.

‘’Beberapa orang berpesta merayakan kemenangan Clasico seolah-olah mereka telah memenangkan gelar juara liga,’’ sindir Courtois, seperti dikutip dari Mundo Deportivo, Ahad (1/5/2022).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Courtois mengakui para pemain Real Madrid merasa sedih atas kekalahan tersebut. Namun, kekalahan dari musuh bubuyutan itu tidak sampai membuat skuad Carlo Ancelotti terpuruk dalam kesedihan.

Kekalahan di laga Clasico justru menjadi kunci pembangkit motivas dalam perjalanan Real Madrid meraih juara liga. Setelah kekalahan telak tersebut, Los Merengues tetap tenang untuk mengalahkan Celta dalam pertandingan yang sulit. ‘’Kami juga mampu mengalahkan Getafe yang selalu merugikan kami,’’ kata mantan kiper Chelsea dan Altetico Madrid tersebut.

Ia pun menyindir penampilan Barcelona yang kembali terpuruk dalam beberapa pekan terakhir. ‘’Mereka berpesta merayakan kemenangan Clasico seakan-akan mereka sudah kembali (dari keterpurukan),’’ sindir pemain berusia 29 tahun.

Sejak kemenang telak 0-4 di Santiago Bernabeu, Barcelona serangkaian hasil buruk sepanjang bulan April. La Blaugrana disingkirkan klub Jerman Eintracht Frankfurt di babak perempat final Liga Europa. Barcelona pun menelakan tiga kekalahan beruntun di Camp Nou.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image