Benzema-Vinicius Dibangkucadangkan Lawan Espanyol?

Madrid  
Pelatih Carlo Ancelotti mengistirahatkan Karim Benzema dalam laga lawan Espanyol.
Pelatih Carlo Ancelotti mengistirahatkan Karim Benzema dalam laga lawan Espanyol.

MADRID NEWS – Real Madrid akan menjamu Espanyol di laga La Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Sabtu (30/4/2022) malam WIB. Striker Karim Benzema dan winger Vinicius Junior tidak akan ditampilkan sebagai starter.

‘’Benzema and Vini bisa diistirahatkan,’’ ujar pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, dalam jumpa pers jelang pertandingan, seperti dikutip dari Mundo Deportivo.

Real Madrid memimpin klasemen Liga Spanyol dengan mengoleksi 78 poin dari 33 pertandingan. Barcelona membuntuti di posisi kedua dengan terpaut 15 poin dari klub ibu kota tersebut.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Los Merengues, julukan bagi Real Madrid, hanya butuh satu poin untuk mengunci gelar juara. Dengan jarak poin menjadi 16 angka, Real Madrid tidak mungkin lagi bisa digeser Barcelona meski klub Catalan itu memenangkan seluruh lima laga terakhirnya.

Ancelotti beralasan Benzema dan Vinicius dibangkucadangkan karena kedua memang butuh istirahat. Sebagai seorang pelatih, Ancelotti sejatinya ingin pemain tampil bagus, bisa cepat kembali bugar dan akhirnya bisa kembali bermain bagus lagi.

‘’Tapi, jika ada pemain yang memang butuh istirahat, maka kami akan berikan,’’ katanya. ‘’Jadi bukan karena pertandingannya mudah atau tidak, tapi karena menghindari risiko pemain terkena cidera karena faktor kelelahan.’’

Benzema dan Vinicius sepertinya dipersiapkan untuk laga menjamu Manchester City di leg kedua babak semifinal Liga Champions pada Selasa (3/1/2022). Di leg pertama pada pekan lalu, Benzema mencetak dua gol meski kalah 4-3 dari tuan rumah Manchester City. Vinicius menyumbang satu gol dalam laga yang digelar di Stadion Etihad tersebut.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image