Lagi-Lagi, Gareth Bale Mengeluhkan Sakit Punggung

Madrid  
Gareth Bale mengeluhkan sakit punggung jelang laga Real Madrid menjamu Espanyol. (Twitter/@FabrizioRomano)
Gareth Bale mengeluhkan sakit punggung jelang laga Real Madrid menjamu Espanyol. (Twitter/@FabrizioRomano)

MADRID NEWS -- Winger Gareth Bale dicoret dari daftar skuad Real Madrid dalam laga menjamu Espanyol di laga La Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Sabtu (30/4/2022) malam WIB. Pemain asal Wales ini mengaku merasakan sakit pada bagian punggungnya.

‘’Gareth Bale sekali lagi membuat berita di Real Madrid setelah keluar dari skuad karena tuduhan sakit punggung,’’ sebut laporan Mundo Deportivo jelang pertandingan malam ini.

Real Madrid akan memastikan gelar juara La Liga Spanyol 2021/2022 jika malam ini minimal bermain imbang lawan Espanyol. Dalam laga krusial tersebut, enam pemain termasuk Bale absen memperkuat Real Madrid.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Bukan kali pertama mantan pemain Tottenham Hotspur ini absen memperkuat Los Merengues karena mengeluhkan sakit punggung. Bale sebelumnya mengeluh sakit punggung sehingga tidak bisa tampil di laga Clasico dimana Real Madrid dibantai Barcelona 4-0 pada 20 Maret 2022.

Tapi anehnya, selang empat hari kemudian, Bale tampil cemerlang sekaligus mempersembahkan dua gol saat Wales menundukkan Austria 2-1 di laga semifinal playoff Piala Dunia 2022. Bahkan, salah satu golnya lewat tendangan bebas terbilang sangat cantik.

Bale kini kembali mengeluhkan sakit punggung jelang laga krusial menjamu Espanyol di Stadion Santiago Bernabeu. Pada 5 Juni mendatang, Timnas Wales akan tampil di laga final playoff Piala Dunia 2022 untuk memperebutkan tiket terakhir menuju Qatar dari Zona Eropa.

Apakah sakit punggungnya Bale akan langsung hilang ketika membela Timnas Wales pekan depan? Kita tunggu saja.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image