Ricky Kambuaya: Ekspektasi Bobotoh Bikin Lebih Bersemangat

Liganesia  
Ricky Kambuaya siap memberikan yang terbaik untuk Persib Bandung. (Twitter/@PSSI)
Ricky Kambuaya siap memberikan yang terbaik untuk Persib Bandung. (Twitter/@PSSI)

LIGANESIA -- Ricky Kambuaya tidak merasa terbebani dengan ekspektasi tinggi Bobotoh. Gelandang anyar Persib Bandung itu justru merasa termotivasi untuk memberikan prestasi terbaik.

“Bagi saya, itu (ekspektasi bobotoh) menjadi motivasi. Jadi bukan beban dalam hal negatif, tapi jadi energi positif. Ekspektasi Bobotoh itu seperti tekanan yang membuat saya lebih bersemangat,” kata Ricky, seperti dikutip dari situs resmi klub, Rabu (27/4/2022).

Kehadiran Ricky Kambuaya di lini tengah Persib memang memunculkan optimisme baru untuk musim depan. Kehadiran gelandang asal Papua ini diharapkan bisa mempersolid barisan lini tengah Pangeran Biru.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Menurut pemain yang didatangkan dari Persebaya Surabaya tersebut, tekanan dari Bobotoh diharapkan bisa memicu dirinya untuk tampil lebih baik. Ekspektasi bobotoh diharapkan bisa memberinya semangat dalam mengejar prestasi bersama tim asuhan Robert Alberts.

Pemain kelahiran Sorong ini pun sudah menyiapkan mental. Ia berambisi membalas ekspektasi bobotoh dengan prestasi terbaik untuk Persib. Ricky berjanji tampil maksimal dalam setiap laga di musim depan.

“Jadi harus lebih siap. Memberikan yang terbaik untuk Bobotoh dan Persib tentunya,” ujar pemain gelandang berusia 25 tahun tersebut.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image