Xavi Hernandez Terkepung Kerumunan Fans Eintracht

Barca  
Suporter Eintracht Frankfurt memadati Stadion Camp Nou untuk menonton timnya menghadapi Barcelona di Liga Europa. (Twitter/@eintracht_eng)
Suporter Eintracht Frankfurt memadati Stadion Camp Nou untuk menonton timnya menghadapi Barcelona di Liga Europa. (Twitter/@eintracht_eng)

BARCA NEWS – Tuan rumah Barcelona tersingkir usai menelan kekalahan 2-3 dari menjamu Eintracht Frankfurt di leg kedua babak perempat final Liga Europa di Camp Nou pada Jumat (15/4/2022). Klub Catalan gagal melenggang ke babak semifinal setelah kalah agregat 3-4 dari klub Jerman tersebut.

Laga di Camp Nou itu seperti laga di kandang Eintracht Frankfurt. Karena, suporter tim tamu Eintracht lebih banyak dari fan tuan rumah Barcelona.

• Legenda Madrid Serang Ucapan Sombong Xavi Hernandez

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

‘’Kegilaan apa yang sedang dialami di pinggiran Camp Nou, di mana ratusan penggemar Eintracht Frankfurt terus memenuhi jalan-jalan yang mengarah ke stadion Barcelona,’’ sebut laporan Sport menuturkan situasi jelang pertandingan.

‘’Begitu ramainya orang-orang dari Frankfurt yang telah melakukan perjalanan ke Barcelona, bahkan pelatih Barcelona pun kesulitan mengakses Camp Nou,’’ sebutnya.

Sementara jurnalis TV3, Xavi Lemus, melaporkan lewat akun Twitternya bahwa penggemar Eintracht memblokir beberapa jalan. Mereka sengata berjalan di tengah jalan dan mencegah sirkulasi lalu lintas.

Mossos d'Esquadra melakukan segala kemungkinan untuk mengurai kepadatan wilayah sekitar Stadion Camp Nou. Setidaknya pelatih Xavi Hernandez tidak memiliki masalah untuk mencapai stadion.

‘’Yang tampak jelas adalah para penggemar Eintracht terus meneriakkan yel-yel menjelang pertandingan Liga Europa. Puluhan penggemar tidak ingin meninggalkan tim mereka sendirian di malam yang ingin mereka torehkan bersejarah,’’ sebut Sport.

Upaya fan dan penggawa Eintracht tidak sia-sia. Mereka kembali ke Jerman dengan membawa tiket semifinal Liga Europa.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image