Liga 1 Kembali Digelar, Persita Telan Dua Kekalahan Beruntun

Liganesia  
Persita Tangerang. (Twitter/@Persitajuara)
Persita Tangerang. (Twitter/@Persitajuara)

KARTUMERAH – Kompetisi Liga 1 Indonesia telah kembali digelar setelah sempat dihentikan sementara menyusul tragedi Kanjuruhan pada awal Oktober. Tapi sayang, Persita Tangerang menyambut kembalinya liga dengan hasil buruk.

Pendekar Cisadane menelan dua kekalahan beruntun selama sepekan sejak liga kembali digelar. Persita Tangerang dipaksa menyerah 2-3 dari juara bertahan Bali United pada Senin (5/12/2022).

Lalu, giliran pimpinan klasemen PSM Makassar yang Kamis (8/12/2022) ini menaklukkan Persita Tangerang. Berstatus tim tamu dalam format sistem gelembung, klub asal Banten ini menyerah 1-3 dari Juku Eja.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dua kekalahan tersebut membuat Persita Tangerang gagal merangsek ke papan atas klasemen. Bahkan, skuad yang identik dengan warna violet ini digeser Persija Jakarta di papan kalsemen liga.

 

Persita saat ini menempati posisi keenam klasemen dengan 22 poin dari tujuh kemenangan, sekali imbang imbang dan lima kali kalah. Seperti diolah dari situs resmi liga, berikut hasil pertandingan Persita Tangerang dalam 12 laga terakhir.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image