Lewandowski: Saya Sudah Bisa Pesan Makanan Menggunakan Bahasa Spanyol

Corner  
Robert Lewandowski (Twitter/@PulseSportsNG)
Robert Lewandowski (Twitter/@PulseSportsNG)

KARTUMERAH -- Robert Lewandowski mengaku Barcelona sudah menjadi tempat yang diidamkan. Striker asal Polandia ini tidak hanya sudah mampu beradaptasi di lapangan, tapi juga di luar lapangan.

"Saya merasa bahagia di Barcelona, adaptasi berjalan sangat baik. Saya tahu bahwa adaptasi di sini tidak mudah,’’ kata Lewandowski, seperti dikutip Tribalfootball, Rabu (21/9/2022).

‘’Tetapi, sekarang saya di Barcelona di mana saya ingin berada dan itulah tujuannya. Hal yang paling penting,’’ katanya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Lewandowski telah memulai karier di Barcelona dengan luar biasa. Mantan pemain Bayern Muenchen ini melesakkan 11 gol dalam delapan pertandingan. Dia sekarang bersama tim nasional Polandia untuk pertandingan UEFA Nations League melawan Belanda dan Wales.

Lewandowski tidak hanya belajar beradaptasi di lapangan hijau bersama skuad Barcelona. Striker gaek berusia 34 tahun ini pun mulai beradaptasi dengan kehidupan kota Barcelona.

“Saya sudah tahu beberapa kata dalam bahasa Spanyol. Saya belajar tahu untuk memesan makanan di restoran,’’ ujarnya.

Budaya baru, tempat baru, kota baru, itu adalah hal-hal yang dapat saya pelajari setelah beberapa pekan di Barcelona,’’ katanya. ‘’Mungkin seiring waktu saya menyadari apa yang bisa saya pelajari bahkan secara tidak sadar.’’

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image