Real Madrid di Atas Angin

Madrid  
Real Madrid (Twitter/@realmadriden)
Real Madrid (Twitter/@realmadriden)

KARTUMERAH -- Juara bertahan Real Madrid akan memulai musim LaLiga Santander 2022/23 pada Senin (15/8/2022) dini hari WIB. Los Merengues akan bertandang ke markas tim promosi, Almeria di Stadion Power Horse, Almeria, Andalusia.

Empat hari setelah memenangkan Piala Super UEFA melawan Eintracht Frankfurt di Helsinki, Los Blancos siap memulai awal musim yang sukses dengan meraih tiga poin di Andalusia. Real Madrid bisa disebut berada di atas angin.

‘’Tim asuhan Carlo Ancelotti menjalani pra-musim yang bagus, di mana para pemain memiliki kesempatan untuk bekerja sama dalam waktu yang lama,’’ sebut Marca.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Selain itu, tidak ada pemainnya yang mengalami cidera serius. Termasuk striker Muslim asal Prancis, Karim Benzema, yang akan kembali menjadi ujung tombak andalan Real Madrid.

Real Madrid juga tidak mengalami persoalan kepergian pemain kunci dalam jumlah besar. Dan, Madrid semakin di atas angin karena rekor pertemuan memihak mereka.

Dalam lima pertemuan terakhir, seperti dikutip dari Soccernet, Real Madrid mampu menyapu bersih seluruh kemenangan. Dan, Real Madrid menghancurkan Almeria dengan melesakkan 24 gol dan hanya dua gol.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Real Madrid tak Terbendung Hampir 600 Hari

Luis Milla Samai Rekor Arcan Iurie

Henhen: Allah Kabulkan Keinginan Kami

Manu Kepincut Antusiasme Bobotoh

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image